Karyawan Plus paham apa yang menjadi tugasnya. Berangkat ke tempat kerja selalu dengan perencanan dan persiapan mengenai apa yang akan dikerjakan pada hari itu. Sehingga kerja menjadi lebih efektif. Tidak pernah ada cerita karyawan plus bingung mencari – cari pekerjaan. Sebelum berangkat kerja dia telah memikirkan apa –apa yang akan dikerjakan sesampainya dikantor nanti. Dia selalu mencatat hal – hal penting yang akan dikerjakan. Jika pun sesampainya dikantor nanti ada pekerjaan diluar yang direncanakan, maka dia akan membuat sekala prioritas. Prinsipnya karyawan plus sebelum berangkat kerja selalu mempunyai rencana yang baik terhadap pekerjaannya.
Sebaliknya bagi karyawan Minus, beragkat kerja dengan tangan hampa dan pikiran kosong, tanpa adanya suatu rencana kerja. Dalam pikirannya mengapa meski merepotkan diri dengan tetek bengek rencana kerja, bikin pusing aje. Ada pekerjaan yang dikerjain, gak da ya seneng banget, berarti bisa nyante – nyante baca Koran, rokokan, n nyruput kopi..enaak tenaaaan…! Selain itu jika dapat tugas dari Bos dia akan nggredumbel, hatinya gak pernah ikhlas. Akhirnya hasil pekerjaanya akan mengecewakan, gak bisa optimal dan bisa - bisa berantakan…!
Posting Komentar