Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

Sebuah Embrio

Kategori:
Aku mengenal internet memang sudah cukup lama. Sudah sewindu lebih. Bermula ketika aku baru lulus kuliah dan harus mencari kesana-kesini yang namanya lowongan kerja. Tapi waktu itu aku gak pernah peduli apa itu yang ada di internet. Karena yang aku cari dan yang aku butuhkan hanya sebuah info kerja. Aku juga gak tahu pasti apakah yang namanya weblog waktu itu juga sudah mulai menjadi tren di dunia maya.

Ditempat kerjaku yang pertama, aku juga gak pernah tahu apa itu blog. Karena memang waktu itu dikantorku gak dibolehkan untuk link internet. Meski kadang-kadang pernah curi-curi kesempatan sedikit hehehe. Dan kebetulan lokasi perusahaan tempat aku kerja, juga berada di sebuah kota kecil, yang masih gaptek. Jadi masih susah nyari yang namanya warnet. Sori aku gak nyebutin nama kotanya soalnya bisa-bisa aku diprotes sama penghuninya hihihi.

Baru setelah aku pindah kerja yang sekarang ini, di kota yang cukup besar, aku mulai lebih tau sedikit banyak soal internet. Dan di awal 2009 aku mulai mengenal yang namanya Weblog. Aku mulai tertarik dengan isi blog dari temen2 blogger. Berkali aku surfing ketertarikanku untuk ngeblog semakin kuat.

Memang sudah terlambat. Tapi aku merasa dengan ngeblog aku bisa mengekpresikan diri dan mendapatkan komunitas baru di dunia lain, dunia maya. Aku memang bukan seorang penulis. Hanya seorang reader. Tapi gpp lah. Aku hanya ingin belajar dan mengekpresikan diri.

Dan akhirnya terciptalah blog ini. Aku gak peduli bagus apa jelek blog ini. Mungkin masih jauh dari baik apa lagi sempurna. Tapi yang penting bagiku aku bisa medapatkan dunia baruku. Dan aku berharap semoga kehadiranku di dunia blog ini bisa mendapatkan sedikit tempat di hati temen2 sesama blogger. Walaupun Blog-ku ini masih berupa SEBUAH EMBRIO.

Tank guys……..!
0 komentar:
Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment