Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

Terima Kasih Teman Blogger !

Kategori:
Tak terasa sudah dua bulan aku menjelejah dunia blogging. Banyak sudah pengalaman dan pelajaran yang aku dapat dari teman-teman blogger. Aku yang semula hanya seorang reader, kini aku sudah menjadi seorang blogger. Meskipun masih seorang pemula.

Blogku yang awalnya tanpa rank di alexa, berkat pengajaran yang aku dapat dari teman-teman blogger, kini sudah mendapatkan pengakuan dari alexa. Semula dengan rank 22 jutaan, kemudian menjadi 9 jutaan, dan sampai hari ini sudah naik lagi menjadi 6 jutaan. Lumayan untuk pemula.

Aku mengaharap semoga teman-teman sesama blogger tidak bosan untuk bantu dan dukung aku..........TERIMA KASIH TEMAN !

0 komentar:
Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment