Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

Manohara Vs Prita: Serasa Tapi Tak Sama

Kategori:

Ya, itulah dua nama yang belakangan ini juga menjadi perbincangan hangat disemua media massa. Keduanya sama-sama merasakan ketidakadilan dalam hak asasi kemanusiaan. Paling tidak menurut pengakuan mereka. Tapi ada hal yang bebebeda dari keduanya.

Manohara si model cantik, menurut ceritanya, telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Suaminya yang sang Pangeran itu, sering menyiksanya setiap kali hendak melakukan hubungan suami istri. Sekali lagi menurut ceritanya, dia sering disilet, disulut api rokok, bahkan sampai diseterika. Dia hidup tertekan dalam kemewahan. Seperti sebuah lagu, ‘bagai burung hidup dalam sangkar emas’. Enak tapi tidak bahagia.

Sedangkan Prita Mulyasari, hanyalah ‘orang biasa’ yang juga merasakan ketidakadilan. Gara-gara mengeluh dan curhat melalui email ke teman-teman dekatnya, mengenai ketidakpuasannya terhadap pelayanan sebuah rumah sakit, dia harus menjalani persidangan. Bahkan sempat ditahan selama 21 hari dan harus berpisah dengan suami dan anak-anak tercinta.

Beda, karena Manohara menjadi lebih terkenal dari sebelumnya dan akan banyak produser yang akan meliriknya. Bahkan menurut berita dia sudah dikontrak untuk bermain sinetron dengan bayaran milyaran rupaiah. Ya dia akan menjadi selebritis baru yang akan menghiasi dunia hiburan di Indonesia. Namanya semakin terkenal dengan seringnya dia muncul di layar kaca melalui sinetron-sinetron dan acara gossip infotainment.

Sedangkan Prita, dia juga menjadi lebih dikenal, bukan terkenal, dari sebelumnya. Tapi dia tidak akan mendapatkan tawaran bermain sinetron seperti Manohara. Dia akan tetap menjadi ‘manuasia biasa’, bukan seoarang selebritis terkenal. Bahkan mungkin namanya lambat-laun juga akan tenggelam seiring berjalannya waktu. Seperti kasus manusia biasa lainnya, dia akan dilupakan oleh masyarakat seiring dengan isu-isu baru yang akan bermunculan.

Itulah yang aku maksudkan “serasa tapi tak sama”.

Bagaimana pendapatmu…?





Posted By :

2 komentar:

dari email menuju jail begitulah kira kira . kawan blogger semuanya tentunya tidak akan rela ibu prita tenggelam oleh isu isu baru kita akan terus suarakan ibu prita kita suarakan klo dunia email,bloging dan dunia bawah kabel ini aman untuk semuanya....

terus dukung ibu prita.klo da yang g punya banner aku siap bantu


Benar fren, jangan sampai kita juga menjadi korban penafsiran yang salah terhadap dunia maya...!


Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment