Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

5 Tips Sukses Menjadi Affiliate Marketer

Bisnis Affiliasi memang lagi naik daun khusunya di dunia maya. Tapi bagaimana memilih affiliasi yang tepat diantara sekian banyak tawaran.
Di sini ada langkah-langkah yang akan membantu anda sebelum bergabung dengan suatu program affiliasi. Langkah-Langkah ini akan menunjukkan anda bagaimana cara Sukses menjadi seorang Affiliate Marketer.

1. Pelajari pengasilan atau kompensasi yang diberikan.
Tentunya anda tidak mau waktu dan uang anda terbuang cuma-cuma. Untuk itu cari tahu seberapa besar kompensasi yang akan anda terima. Apakah sudah cukup atau bahkan lebih untuk menutupi semua pengorbanan yang telah anda lakukan.

2. Website traffic.
Cari informasi seberapa bagus trafic website yang akan anda pilih. Jika menempati peringkat Top 100 berarti Website itu sudah mempunyai traffic yang tinggi karena sudah banyak orang yang bergabung. Apa yang harus anda lakukan untuk mengetahui bahwa sebuah produk bagus untuk dipilih. Cara terbaik adalah beli untuk anda coba sendiri. Atau gali informasi dari orang lain dengan cara membuat atau mencari Online Research tentang produk itu.

3. Seberapa sering anda akan menerima pembayaran.
Masing - masing Websites mempunyai interval yang berbeda dalam hal pembayaran. Anda bisa mendapatkan cek tiap minggu, dua minggu atau sebulan. Semakin cepat akan semakin baik, karena kepastian bisnis anda lebih terjamin.

4. Cari tahu siapa pemilik atau pengelola.Website tersebut.
Setelah anda yakin jangan lupa ciptakan hubungan yang baik dengan mereka untuk membangun sebuah kepercayaan.

5. Apakah website itu menyediakan content gratis untuk berpromosi?
Karena dengan content gratis akan membantu anda untuk lebih mempermudah mempromosikan bisnis yang anda pilih. Terutama jika anda baru saja bergabubg, hal ini akan menghemat biaya yang anda keluarkan.

Selamat menimbang..........!
1 komentar:

siiip...mudah - mudahan tips diatas bermanfaat...


Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment