Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

Berhenti Merokok Dengan Cara Mudah

Kategori:
Berhenti Merokok Dengan Cara Mudah
Berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Duke, AS, daging, kopi, dan minuman beralkohol membuat rasa rokok jauh lebih lezat. Sebaliknya rokok menjadi tidak enak setelah kita makan buah, sayur, dan produk olahan susu.
Jika Anda ingin berhenti merokok, makanlah buah sebelum merokok. Mungkin setelah itu Anda bakal kapok menghisap rokok. Berikut tip yang bisa dicoba bagi yang ingin berhenti menimbun racun dalam tubuh melalui rokok.:

1.Makanlah seledri dan wortel
2.Coba buah segar seperti nanas, strowberi, dan melon
3.Minum teh setiap hari
4.Minum air putih sebanyak mungkin
5.Konsumsi multivitamin
6.Jauhi junk food

Jika cara-cara itu tidak memberi pengaruh, Anda tampakanya memerlukan terapi secara psikologis. Misal dengan menyisihkan uang untuk membeli rokok setiap hari. Hitung jumlahnya dalam seminggu. Anda pasti kagum melihat jumlahnya.

Siapkan hadiah untuk diri sendiri bila Anda berhasil melewatkan sehari tanpa rokok. Beli hadiah itu dari uang yang tidak Anda belikan rokok selama sehari itu.

Berani Mencoba…?



Posted By :

3 komentar:

mat kenal admin, udah tau info yg menguntukan blemun, dan ini menarik juga sebelum kunjungi ke blogku dan maju untuk bersama.mks blognya bagus.


Niatnya ini yang repot nih, aku perokok berat, he he. tapi tks tipsnya. akan selalu kubaca jika berkunjung lagi. salam sukses kawan.


wah..cocok buat papa saya nih..hehehe..


Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment