Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

Saya Karyawan Bernilai Plus apa Minus ya.( Episode 2 )

Selalu aktif, tidak suka melamun, tidak suka nganggur, itulah ciri karyawan Plus. Ada nngak ada perintah ya tetep kerja sesuai dengan apa yang menjadi tugasnnya. Dia optimalkan waktu kerjanya. Selalu sibuk dengan tugasnya. Satu selesai berlanjut ke kerja berikutnya. Karyawan plus mempunyai kekuatan diri untuk nggak terpengaruh lingkungannya, yang mungkin aja mempunyai kebiasan malas. Jadi dipikirannya hanya ada “tiada hari tanpa kerja”.


Nah bagaimana dengan karyawan Negatif. Tunggu perintah bos aja, ngapain repot-repot”, itulah dia. Lebih seneng duduk nganggur n sambil nge-game. Karena bagi dia mencari kerjaan sama dengan penyiksaan diri. Karyawan seperti ini biasanya akan menyebarkan penyakit malesnya ke teman-teman sekantornya. Gak seneng kalo ngelihat temennya rajin kerja. Dia akan berusaha membujuk temennya untuk jadi geng pemalasnya. Bisa-bisa perusahaan akan jadi bangkrut kalo mempekerjakan karyawan seperti ini.

Jadi saya termasuk karyawan yang mana ya…….?


Bersambung………………..

0 komentar:
Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment