Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

PERNAH SUMPAHI KOMPUTER ?

Sering menyumpahi computer atau menggebrak keyboard untuk melampiaskan kemarahan ? Bahkan memaki computer yang tidak berdosa itu telah menjadi fenomena umum yang dapat meredakan stress dan mengekspresikan emosi.

Demikian hasil studi yang dilakukan University of Bolton di Inggris. Dalam studi yang melibatkan ratusan orang itu, mayoritas mengaku marah-marah pada computer sebanyak empat sampai lima kali sebulan. Bahkan lebih dari 10 persen responden meluapkan murka pada computer sedikitnya sepuluh kali dalam sebulan.

Sebanyak 5 responden mengekspresikan kemarahan dengan mengeluarkan ucapan sumpah serapah tak karuan. Sedangkan 40 persen tidak segan melakukan tindakan agresif seperti menekan keyboard keras-keras atau membanting mouse.

“ Orang-orang marah pada lomputer khususnya jika bekerja tidak sesuai dengan yang diharapkan ,” jelas Dr John Carlton yang membuat studi ini.

Dia menjelaskan hal itu mungkin bermanfaat asal kemarahan yang timbul tidak terlalu meledak-ledak. Melampiaskan rasa frustasi pada computer bisa melegakan dan mengurangi rasa stress.

(Sumber:
Komputek)
0 komentar:
Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment