Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

Memilih Laptop Berdasarkan Penggunaannya

Pengguna Dirumah.
Biasanya digunakan untuk segala aktivitas, browsing, ngetik, nonton film, denger musik, atau nge-game. Untuk itu perlu diperlukan prosesor berbasis Core 2 Duo atau AMD dengan kapasitas memory 2GB.
Untuk yang hobi nyimpen file film, pakai hard-disc minim 160GB. Untuk yang hobi nonton TV pakai monitor ukuran 16inci ke atas. Begitu juda video card. Jika ingin game 3Dpilih yang dedicated.
Kebutuhan konektivitas, selain WiFi dan Ethernet, koneksi untuk perangkat multimedia juga perlu diperhatikan. Seperti TV High definition, maka harus ada port HDMI. Atau tuk transfer video dari camcorder, maka pastikan Firewire juga hadir.

Pelajar.
Biasanya pelajar suka browsing mencari bahan tugas, ngerjain laporan, dan tentunya nge-game. Ukuran layer cukup 14 atau 10 inci, sehingga mudah dibawa bila tuk ngerjain tugas dirumah teman.
Masalah yang ada biasanya soal dana, karena mereka masih “ngemis” ke orang tua. Dengan dana 4-6 juta cukup tuk laptop dengan prosessor Pentium Dual Core atau yang Intel Ataom tuk notebook. Memory pun cukup 1GB, dengan OS windows XP.

Pebisnis
Laptop dengan ukuran 12-13 inci sangat pas untuk orang dengan mobilitas tinggi. Seperti pebisnis yang sering bepergian tuk presentasi, ketemu klien, atau membuat laporan.
Pada jajaran ultraportable, umumnya didominasi dengan processor Intel Core 2 Duo, terutama ULV (ultra low voltage) dengan tujuan tuk hemat daya listrik Makanya harganya cukup mahal.

Gamer
Untuk nge-game maka harus bersiap dengan dana besar. Karena tuk game harus memakai komponen di strata atas. Yang pertama harus diperhatikan adalah video card. Pastikan processor berbasis Core 2 Duo dengan memory minim 2 GB. Dan yang pasti memakai hard disc besar misal 320GB, karena game sekarang berukuran besar-besar.

Terapkan.....


0 komentar:
Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment