Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

Melenyapkan Noda Tinta

Kategori:

Mungkin anda pernah jengkel gara-gara baju kerja anda terkena percikan tinta pena atau printer. Dan anda merasa putus asa untuk membersihaknnya. Ada tip sederhana untuk melenyapkan noda tinta yang bandel itu, yaitu dengan air lemon, garam, dan baking soda. Berikut caranya :


Cara pertama, ketika baju anda baru saja terkena noda tinta yang masih basah cepat taburkan garam diatasnya. Rendam seluruh baju kedalam air susu. berikutnya cuci baju sepeti biasa.


Cara kedua, campur air lemon dengan cream of tartar. Coba oleskan dulu sedikit pasta tersebut ke baju anda sebelum memakainya. Karena terkadang pasta itu bisa menyebabkan warna baju anda menjadi pudar.Jika dalam waktu sekitar 20 menit baju anda tidak pudar berarti pasta itu aman untuk digunakan. Secepatnya oleskan campuran air lemon dan pasta itu ke noda tinta selama kurang lebih 20 menit. Setelah noda hilang cuci baju anda seperti biasa.


Atau dengan cara, oleskan pasta itu ke noda tinta lalu jemur dibawah sinar matahari. Tunggu sampai campuran itu menghilang dengan sendirinya. Kemudian cuci bersih.


Selamat Mencoba !

0 komentar:
Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment