Blog Artikel dan Tips
Sebuah Catatan Artikel dan Tips: Komputer, Internet, Blog, Kesehatan, Bisnis Online, Motivasi, Karir, Kerja, Humor, Aneka Tips
Mau Mendapatkan Backlink Dengan Cepat dan Gratis...Klik Di Sini !

Jangan Sembarang Berdiet

Kategori:
Kita sering dibuat bingung dengan banyaknya macam diet. Entah itu diet South Beach, diet berdasarkan golongan darah, food combining dan yang lainnya.
Pelatih fitness kenamaan Rich Barreta, berpendapat makan makanan sehat dan seimbang jauh lebih baik dibandingkan dengan diet berpantang. "Diet apapun yang melarang makan sesuatu baik itu lemak, protein atau karbohidrat, tidak baik untuk diikuti." kata Barreta seperti dikutip situs Oprah.com.
Menurut Barreta hanya ada empat jenis makanan yang perlu dihindar demi kesehatan dan penampilan, yaitu:

1. Makanan Olahan
Jauhi makanan cepat saji atau makanan beku, kata Barretta.Meskipun makanan itu rendah kalori, tetapi secara kualitas tidak sehat."Bagaimana mungkin Anda bisa mendapatkan tubuh sehat , penampilan bagus serta perasaan jika anda mengkonsumsi sampah," ujarnya. "Mungkin berat badan Anda turun , tetapi Anda tidak akan terlihat sehat."

2. Batasi Alkohol
Kurangi konsumsi alkohol, antara lain karena menambah ekstra kalori ke dalam tubuh."Apalagi jika Anda minum alkohol setiap malam.Biaasanya orang yang minum minuman keras akan makan lebih banyak. Masalah jadi bertambah kan,"imbuh pelatih kebugaran itu. Tetapi Barretta menganjurkan minum segelas Red Wine setiap malam."Satu gelas Red Wine merupakan antioksidan yang baik untuk Anda."

3. Jauhi Gorengan
Baik itu digoreng menggunakan lemak trans, minyak zaitun, minyak kacang ataupun minyak jagung, makan yang digoreng mengandung terlalu banyak cara untuk memasak. Misal dengan dipanggang, dibakar, diasap, dikukus, ataupun direbus.

4. Hindari Makan Karbohidrat di Malam hari
Jika Anda mengkonsumsi karbohidrat seperti nasi, kentang, sereal atau roti, pada malam hari, tubuh Anda tidak akan mendapat waktu cukup untuk mengolah kalorinya. "Saat Anda bangun pagi, makanan it bukan lagi karbohidrat, tetapi sudah menjadi timbunan pada paha, perut, pinggul san sebagainya," tandas Barretta.

(Sumber : Koran Surya)
0 komentar:
Langsung Dapat $10 Hanya dengan Mendaftar, MAU ?...Klik Banner Ini :


Join Vinefire!
PageRank

Followers

Guest Book


ShoutMix chat widget

best-mails.com best-mails.com

BlogUpp!


Masukkan Code ini K1-E873BA-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Table of Contents :

Recent Comment